Legenda MU Ungkap Lukaku Memang Tidak Cocok Dengan MU

Supermanica.info  –  Manchester United sudah berhasil menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan pada musim ini. Ia dilepas dengan harga mencapai 73 juta poundsterling, dan sang penyerang sudah diresmikan oleh Inter pada kemarin sore. Keberhasilan MU menjual Lukaku rupanya mendapatkan reaksi oleh legenda klub yakni Paul Shcoles dan juga Phil Neville keduanya sepakat jika bomber timnas Belgia memang tidak cocok untuk bermain bersama MU.

Kepergian Romelu Lukaku sendiri memang bukan tanpa sebab, pasalnya mantan penyerang Everton ini merasa jika ia hanya akan menjadi pilihan nomor dua oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer yang lebih memilih Marcus Rasfhord yang akan menjadi pilihan pertama dilini depan musim ini. Dengan bergabung dengan Inter maka Lukaku sudah pasti akan menjadi mendapatkan jam bermain yang banyak apalagi ada sosok Antonio Conte yang sudah menginginkannya sejak dulu.

Namun menurut para Legenda MU, jika transfer Romelu Lukaku akan sangat baik untuk Inter maupun MU. Sebab keduanya saling membutuhkan, Manchester United membutuhkan uang dan Inter membutuhkan Lukaku maka tak ayal jika keduanya tidak akan merasa dirugikan.

Paul Scholes berkomentar kepada ESPN jika Lukaku memang tidak tepat untuk MU dari dulu. Karena gaya bermainnya yang cendrung membelakangi permain bertahan lawan. Tidak hanya itu Lukaku juga kerap kalah berduel dengan pemain lawan sehingga ia mudah kehilangan bola.

”Dia Lukaku sudah dari dulu tidak akan pernah tepat untuk klub ini. Dia tidak cepat dan kerap kehilangan bola. Ketika anda melihat pemain seperti dirinya yang begitu besar harus kalah bertarung dengan Virgil Van Dijk itu akan sulit dimengerti.”tutur Scholes.

Rekan Scholes yang juga mantan pemain MU, Garry Neville juga membeberkan hal yang sama ia menilai penyerang berusia 26 tahun ini memang bukan type striker yang cocok dengan MU.

”Saya harus mengatakan apa adanya, Lukaku memang tidak cocok dengan klub ini. Dia kerap kehilangan bola ketika serangan dimulai dari dirinya. Itu mempengaruhi alur permainan. Dia juga sering kalah berduel dengan para pemain bertahan lawan, setelah itu berat badanya juga tidak ideal ia memiliki bobot 100 KG anda merasa bingung akan hal itu. Bagaimana mungkin seorang striker memiliki beban mencapai 100? ia salah karena tidak menjaga berat tubuhnya dan dia tidak terlihat bugar.” ungkap Neville.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita Terbaru dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *