Setelah Selisih Dengan Label Lama Taylor Kembali Bangkit

Taylor Swift telah meluncurkan semua lagu dalam versi rekaman ulang dari albumnya Red, yang akan dirilis pada November. Pengumuman itu muncul setelah penyanyi itu merilis klip teaser dari kata-kata campur aduk. Fans, tentu saja, mencoba memecahkan kode kata-kata untuk mengungkapkan trek yang akan muncul di album mendatang.

Taylor Swift on Politics and Her Sundance Documentary 'Miss Americana' -  Variety

Bulan November Akan Menjadi Bulan Spesial Bagi Penggemar Taylor Swift

“Saya tahu beberapa dari kalian semua pasti berpikir-pikir mencoba memecahkan dan menebak semua teka-teki silang ini dan cepat atau lambat kalian akan menyadari bahwa tidak ada jawaban benar tetapi,  kalian sudah memainkannya dengan baik dan juga benar. Selamat karena kalian telah menebak judul yang benar dan menampilkan artis di Red versi saya, ”katanya dalam postingnya.

Berdasarkan daftar lagu, Red Taylor’s Version akan mencakup delapan lagu yang belum pernah dirilis, versi satu menit dari lagu perpisahan “All Too Well,” dan kolaborasi dengan Chris Stapleton, Phoebe Bridgers, Mark Foster, dan Ed Sheeran.

Banyak Kontribusi Berbagai Artis Terkenal Pada Album Kali Ini

“Saya sampai tidak bisa berkata-kata, segala rasa terima kasih saya kepada semua artis yang telah terlibat dalam albumnya dan kembali menghidupkan lagu-lagu ini,” katanya.

Taylor dia menantikan penggemar akhirnya mendengar versi rekaman ulang. “Saya tidak dapat menunggu sampai waktu kita bisa menghilangkan semua harapan segala harapan tertinggi dan kita berusaha menghidupkan kembali semua kenangan- kenangan ini bersama-sama. Kami juga akan membuat banyak sekali lagu-lagu baru, karena dalam Red Taylor’s Version telah menyertakan begitu banyak lagu yang belum Anda dengar.”

Kembali Merilis Album Baru Setelah Ada Konflik Dengan Perusahaan Rekaman Lamanya

Taylor mulai merekam ulang album-albumnya setelah perselisihan yang berlangsung lama dengan mantan perusahaan rekamannya Big Machine dan eksekutif musik Scooter Braun mengenai hak atas album-albumnya yang menduduki puncak tangga lagu.

Braun membeli Big Machine setelah Swift meninggalkan label untuk kontrak baru dengan Universal Music Group. Pada tahun , dia menjual rekaman master Swift ke perusahaan ekuitas swasta dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai lebih dari $ juta. – Rapplerm

Tulisan ini dipublikasikan di Berita Terbaru dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.