Pulau Popular Selama Beberapa Dekade

Pulau Popular Selama Beberapa Dekade

Bali telah menjadi tempat liburan yang populer selama beberapa dekade, tumbuh dengan kecepatan tinggi sementara industri pariwisata terus meningkat dari tahun ke tahun.

Wisatawan yang kebetulan pernah ke Bali pada 10-20 tahun yang lalu akan melihat pulau yang sangat berbeda dengan yang kita kenal sekarang, dengan seluruh pulau terdiri dari desa-desa dan masyarakat setempat yang hanya dipisahkan oleh jalan-jalan desa kecil. Sawah ada di mana-mana dan pantainya panjang dan berkilau dan damai.

Saat ini, daerah yang paling populer tidak dapat dikenali karena pariwisata telah mengambil alih. Desa-desa (yang dulu) yang membentang di sepanjang garis pantai dari bandara telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa.

Kuta, distrik di mana bandara berbasis, sekarang menjadi kota yang dipenuhi hotel, bar, restoran, dan klub massa – pesta Bali yang menjadi pusat generasi muda. Legian (utara Kuta) dapat dianggap sebagai versi keluarga Kuta. Dan kemudian Seminyak; sedikit lebih mewah dan lebih cocok untuk pasangan. Pada dasarnya, “desa-desa” ini tidak ada lagi – mereka telah menjadi kota-kota di mana batas-batas mereka tidak diketahui karena pertumbuhan berarti mereka sekarang telah bergabung bersama.

Pertumbuhan terus berlanjut, sampai ke pantai. Bagian utara Seminyak adalah Canggu, wilayah favorit baru di Bali yang berkembang lebih cepat daripada kebanyakan orang.

Berbicara wilayah kuta, legian ataupun seminyak wilayah canggu menjadi wilayah baru menambahkan suasana yang hampir sama dengan ubud walaupun tidak seperti ubud karena dalam wilayah canggu kita bisa menikamti keindahan – keindahan sawah yang hijau seperti sawah padi begitu indah dan wilayah canggu juga wilayah yang cukup besar yang pada awalnya menjadi terkenal karena tempat berselancar yang tenang, ombak besar, bar pantai dan sawah-sawah yang indah dan menakjubkan.

Canggu sekarang merupakan campuran dari petani lokal dan restoran-restoran, orang asing yang menyukai yoga dan makanan vegan, dan clubbers beach high end dengan uang untuk dibakar, masih sebagian besar dikelilingi oleh sawah yang subur, kabupaten Canggu memiliki getaran unik tidak seperti yang lain di Bali.

Tulisan ini dipublikasikan di Wisata Alam dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *