Manchester United Tetap Optimis Meskipun Gagal Jadi Juara Liga Inggris Musim Ini

Kabar yang menyedihkan datang dari skuad Manchester United lantaran tim tersebut sudah dinyatakan secara resmi gagal dalam laga juara dari Liga Inggris pada musim 2019/2020 tahun ini, sangat di sayangkan memang hal tersebut. Kegagalan Manchester United tersebut bisa di katakan masih dini dalam memasuki Liga Inggris periode tahun ini, karena liga tersebut baru di mulai dan berjalan pada pekan ke 26 saja.

Hal tersebut membuat tentu saja membuat para pemain MU sangat kecewa yang begitu mendalam, para fans pun juga menyayangkan hal tersebut, pada kekalahan terakhirnya saat bertanding melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge di Inggris, padahal MU sendiri belum memasuki pada pekan ke 26 pada Liga Inggris.

Kepastian tersebut juga di lontarkan oleh Marcus Rashford beserta para pemainnya bahwa mereka telah gagal dalam meraih gelar juara yang di perebutkan setelah mereka dapatkan di era musim 2012/2013, yaitu ketika skuad Liverpool memenangkan pertandingan saat melawan Norwich City dengan skor 1-0 dengan gol yang di cetak oleh Carrow Road pada saat itu.

Setelah kekalahan yang di alami tersebut skuad Manchester United masih menyisakan 13 kali pertandingan, dan sudah di pastikan MU tidak bisa mengejar dari ketinggalan poin dari Liverpool jika MU dapat memenangkan semua pertandingan tersebut.

Tidak ada harapan lagi untuk MU dapat memperoleh gelar juara pada Liga Inggris pada musim ini, Ole Gunnar Solksjaer juga membenarkan hal tersebut dan tidak mempermasalahkan juga dengan kegagalan tersebut dan tetap optimis saja hingga pertandingan usai, dan dia hanya memfokuskan untuk saat ini dalam pertandingan saat melawan Chelsea nanti.

Ole Gunnar Solksjaer sendiri lebih memfokuskan untuk kedepannya lebih baik dalam pertandingan tersebut, yang terutama Chelsea yang akan mereka hadapi pada pertandingan selanjutnya, para pemain-pemain anggotanya juga tidak mempermasalahkan hal tersebut dan tetap optimis dalam bertanding meskipun tidak menjadi juara utama pada Liga Inggris yang sedang mereka rebutkan.

Manchester United di nilai sudah berjuang dengan keras dalam setiap pertandingan dan tidak ada yang di permasalahkan, performa juga bagus mungkin skill untuk kedepannya lebih di tingkatkan lagi agar dapat keluar sebagai juara pada musim depan.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita Bola dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *