Gelandang Everton : Saya Menyesal Meninggalkan MU

Supermanica.info – Bekas pemain Manchester United yakni Morgan Schneiderlin  membicarakan penyesalannya ketika ia harus meninggalkan United dengan waktu yang cukup cepat. Hal itu menyusul karena dirnya tidak mendapatkan jam bermain yang banyak. Sementara situasi tersebut membuat dirinya tidak bermain bersama timnas Prancis terutama di ajang Piala Dunia 2018 yang lalu.

Morgan Schneiderlin  sendiri memutuskan bergabung dengan Manchester United pada musim 2015 yang lalu dari Southampton dengan biaya transfer mencapai 25 juta poundsterling. Dirinya direkrut oleh Louis Van Gal ketika menangani klub dimusim keduanya. Namun setelah bergabung dengan MU karier pemain berusia 29 tahun itu justru mulai meredup terutama dimusim selanjutnya ketika Jose Mourinho mengambil alih kursi kepalatihan MU pada 2016.

Kedatangan Jose Mourinho justru membuat Schneiderlin mendapatkan situasi yang kurang menyakinkan. Ia tidak mendapatkan banyak kepercayaan tampil oleh manajer asal Portugal itu. Selang 6 bulan kedepan Schneiderlin  memutuskan untuk bergabung dengan Everton agar ia bisa mendapatkan jam bermain yang jauh lebih banyak.

Nah, Schneiderlin  mengungkapkan beberapa alasan dirinya meninggalkan MU. Sejatinya ia masih yakin jika dia masih bisa memberikan yang terbaik untuk lini tengah The Red Devils. Namun karena dia sudah tidak bermain selama tiga bulan membuat dirinya terlalu cepat untuk mengambil keputusan tersebut. Hingga dirinya pun mantap untuk bergabung dengan The Toffes, dan menjadi andalan klub asal Mersyide itu dilini tengah.

”Ketika saya bermain di Manchester United, pikiran saya mengatakan jika saya benar-benar bisa menunjukan kemampuan terbaik saya disini  dan saya bisa melakukan banyak hal untuk klub ini.” ucap Schneiderlin.

”Bergabung dengan Everton adalah keputusan yang bagus, tetapi mungkin saya terlalu cepat untuk meninggalkan Old Trafford.”

 

Tulisan ini dipublikasikan di Berita Terbaru dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *