Garry Neville Sebut Fred Tidak Sesuai Dengan Bandrol Transfernya

Supermanica.info – Pertandingan Man United vs Arsenal mendapatkan kritikan dari pundit Skysport yaitu Garry Neville. Ia pun memberikan lontaran pedas kepada Fred yang dinilainya tidak bermain baik pada pertandingan tersebut. Menurut Neville Fred tidak berkembang dengan baik selama waktunya satu musim yang lalu.

Seperti yang diketahui Fred bergabung dengan MU pada musim lalu dengan biaya transfer mencapai 53 juta poundsterling. Yang bersangkutan justru tidak tampil bagus dan malahan lebih banyak mengangatkan bangku cadangan MU di rezim Mourinho maupun Solskjaer.

Alhasil pada musim lalu dan musim ini Manchester United lebih cendrung memainkan sosok Nemanja Matic dan juga Scott Mc Tominay untuk menemani Paul Pogba dilini tengah. Pada pertandingan melawan Arsenal sendiri pada pekan lalu, Solskjaer langsung mempercayakan Fred untuk bermain dilini tengah, dimana ia ditempatkan sebagai pemain yang lebih kedepan. Ia pun menciptakan beberapa umpan dan peluang untuk mencetak gol namun dirinya masih belum beruntung.

Garry Neville yang menjadi komentator di Skysport pun memberikan pandanganya mengenai penampilan dari Fred. Ia merasa kontribusi pemain asal Brasil itu tidak ada apa-apanya untuk MU. Padahal waktunya beradaptasi sudah terbilang cukup mengingat ia sebenarnya juga diberikan kesempatan oleh pelatih.

”Saya belum benar-benar melihat penampilan terbaiknya kecuali ketika ia bermain malawan PSG musim lalu.”

”Dia seharusnya membuktikan harga transfernya jika ia memang cocok untuk bermain untuk klub ini. Waktunya beradaptasi sudah habis jadi ia harus segera memberikan penampilan terbaiknya atau ia bisa pergi dengan cepat.”

”Pertandingan melawan Arsenal tidak terlalu buruk untuknya, karena ia menciptakan berbagai peluang. Namun sayang tidak mengerti dengan posisi dirinya berada apakah ia bermain sebagai gelandang bertahan atau box to box. Dia tidak terlalu baik ketika bertahan dan merebut bola.”

Tulisan ini dipublikasikan di Hotnews dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *