Neymar Mungkin Menyesal Dengan Meninggalkan Barcelona

Supermanica.info – Luis Suarez kembali memberikan komentar mengenai kegagalan Neymar untuk kembali bergabung dengan Barcelona. Tetapi Suarez kembali menekankan jika Neymar sudah bekerja keras untuk bisa kembali ke Cam Nou pada musim ini. Meski kini transfer tersebut harus gagal dan sang pemain dipastikan bertahan pada musim ini.

Neymar sendiri memang sudah bersikeras untuk bisa keluar dari pintu Parc De Princes pada bursa transfer musim panas ini. Dia pun sudah melakukan segalanya mulai dari mogok latihan, mogok mengikuti pra musim dan juga hingga kini masih belum bermain untuk PSG di ajang Ligue-1. Sampai-sampai tindakannya dikecam oleh fans garis keras PSG yaitu Ultras.

Situasi Neymar juga mendapatkan banyak perhatian dari banyak klub besar, mulai dari Real Madrid, Barcelona dan juga Juventus. Ketiga klub sempat dikaitkan dengan kepindahan bintang asal Brasil tetapi hanya Barcelona lah yang serius untuk bisa mendatangkannya kembali.

Pihak Barca pun sudah memberikan banyak tawaran bahkan mereka sudah mengirimkan direktur olahraga mereka untuk bisa bernegosiasi dengan para petinggi PSG. Akan tetapi semua tawaran yang diajukan oleh Barcelona semua ditolak oleh Less Parisiens. PSG sendiri sejatinya siap untuk melepas Neymar tetapi mereka meminta bayaran mencapai 300 juta euro yang tidak mampu disanggupi oleh Barcelona.

Barcelona tidak pantang arah mereka mencoba memberikan beberapa pemain mereka untuk ditukarkan dengan Neymar pluss uang. Tetapi tetap saja PSG tidak bergeming untuk menerima tawaran Barca. Hingga pada akhirnya 2 September berlalu bursa transfer pun resmi ditutup dan Neymar gagal pindah ke Barcelona dan harus bertahan hingga musim depan.

Luis Suarez yang merupakan mantan rekan setimnya pun mengatakan jika Neymar sudah diingatkan untuk bertahan di Barcelona. Karena tidak ada tempat yang terbaik dari pada Barcelona.

”Kami semua sudah mengingatkan kepadanya jika dia harus bertahan disini. Karena tidak ada tempat yang lebih baik dari pada Cam Nou. Tetapi dia terus menginginkannya pindah.” ujar Suarez.

Nampaknya Neymar sedang meratapkan penyelesalnnay yang mendalam karena meninggalkan Barcelona dua musim lalu dan tidak bisa kembali dengan mudah.

Tulisan ini dipublikasikan di Hotnews dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *