Icardi Pergi, Alexis Sanchez Langsung Gunakan Nomor Punggung 7

Supermanica.info –  Inter Milan akhirnya sudah menetapkan nomor punggung yang akan dipakai oleh pemain baru mereka yaitu Alexis Sanchez. Sanchez akan memakai nomor punggung legenda Luis Figo yang pernah memakainya. Telebih Icardi sempat mendapat nomor punggung tersebut pada musim ini namun ia masih belum sempat memakainya.

Transfer  Alexis Sanchez ke Inter Milan sudah memasuki pekan kedua, pemain berusia 30 tahun ini sudah menjalani latihan keras untuk menikatkan kebugarannya lagi. Sebab musim ini yang bersangkutan belum menjalani pelatihan di Manchester United. Sanchez sendiri didatangkan oleh Inter dengan status pinjaman selama satu musim dari MU.

Sementara Alexis Sanchez akan memakai nomor punggung 7 yang diberikan oleh Inter Milan. Nomor ini sendiri sejatinya dituahkan kepada Mauro Icardi pada musim ini. Sebab pemain Argentina itu harus memberikan nomor punggung 9 kepada striker Romelu Lukaku. Dengan begitu Inter pun memberikan nomor punggung 7 sementara kepada suami Wanda Nara itu.

Namun sayang sang pemain belum sempat memakainya, alih-alih bertahan Icardi justru dipinjamkan oleh Inter Milan kepada klub asal Prancis, Paris Saint- Germain selama satu musim dengan opsi permanen seharga 65 juta euro pada musim depan.

Kepergian Icardi langsung meninggalkan nomor punggung 7 yang tidak bertuan. Alexis Sanchez pun sudah resmi bergabung dengan Labbeneamatta dan Inter langsung memberikan nomor punggung legendaris tersebut kepada eks pemain Arsenal ini.

Alexis Sanchez sendiri saat ini sedang dalam tahap penyesuai untuk meningkatkan kebugarannya di Inter. Ia masih belum menjalani laga resmi maupun pertandingan pertama musim ini. Nah, kini sang penyerang akan segera menjalani debut dengan bermain menghadapi eks klubnya Udinese pada pertandingan Serie A pekan ke-4 setelah jeda International tepatnya pada Minggu 15 September 2019.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita Terbaru dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *