Zidane : Gareth Bale Akan Bertahan di Madrid!

Supermanica.info – Gareth Bale tidak disangka menjadi starter pada pertandingan Real Madrid di ajang perdana La Liga musim 2019-2020. Zinedine Zidane sendiri mengungkapkan jika pemain asal Wales itu akan bertahan di Madrid pada musim ini usai yang bersangkutan bermain sebagai pemain utama dilini serang Los Blanccos.

Real Madrid sendiri harus bertamu ke markas Celta Vigo di  Balaidos  demi menjalani laga pertama La Liga 2019-2020. El Real berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-1 dan berhasil mendapatkan tiga poin penting. Yang menjadi hal yang kontroversial dalam 11 pemain yang bermain justru tidak ada sosok Eden Hazard ia diketahui mengalami cedera pada latihan Madrid, namun ada nama Gareth Bale yang malah bermain dimenit pertama pertandingan.

Seperti yang sudah diketahui jika Gareth Bale dan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kabarnya tidak memiliki hubungan yang baik. Keduanya bahkan kabarnya bersiteru usai masa depan Bale yang tidak jelas musim ini. Sebab pemain kidal itu digadang-gadang akan segera dijual pada bursa transfer musim panas ini. Ia gencar akan bergabung dengan klub asal Tiongkong Jiangsu Sunning. Tetapi pada pertandingan melawan Celta Vigo yang bersangkutan malah bermain sebagai starter utama dan memberikan satu assist untuk gol yang dicetak oleh Karim Benzema dan Bale pun menujukan kualitasnya belum habis bersama Madrid.

Zinedine Zidane pun mendapatkan pertanyaan mengapa ia berani memainkan Bale yang kabarnya akan dilepas oleh Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu menegaskan jika dirinya akan mempertahankan sang pemain dikarenakan ia bisa di andalkan untuk kebaikan timnya.

”Garet Bale akan bertahan di Madrid, saya pikir semua pemain yang bermain untuk klub ini akan melakukan hal yang baik untuk kepentingan tim ini.” terang Zidane kepada Marca.

”Kami kehilangan Eden Hazard yang mengalami cedera di sesi latihan. Dan saya mempercayakannya kepada Bale dia bermain baik. Dia Bale dan James Rodriguez  akan bermain untuk tim ini, karena mereka adalah bagian dari Madrid dan masih terikat kontrak.” tutur Zidane.

 

Tulisan ini dipublikasikan di Berita Terbaru dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *