Satu Rintangan Yang Harus di Taklukan Tottenham Untuk Dapatkan Dybala

Supermanica.info  –  Klub asal London yakni Tottenham Hotsspurs memenang diberitakan ingin mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Mereka bahkan sudah memberikan penawaran kepada Juventus untuk mengangkut Dybala dari Allianz Stadium. Namun Spurs kabarnya memiliki satu ringtangan untuk membuat Dybala gagal berlabuh ke Whiteheartline.

Jendela bursa transfer di Inggris memang akan ditutup pada 8 Agustus pukul 17:00 waktu di Eropa. Dimana jika di Indonesia yaitu pada 8 Agustus pukul 11:59, yang membuat banyak klub top eropa di Inggris yang berbondong-bondong untuk segera menyelesaikan transfer pemain yang mereka incar.

Dilaporlan oleh Skysport jika Tottenham Hotspurs menjadi klub yang harus mengelami Panic Buyying alias mepet dalam mendapatkan pemain yang diincar. Spurs diberitakan sudah mendekati dua pemain incaran mereka yakni Philippe Coutinho dari Barcelona dan Paulo Dybala di Juventus.

Namun kabarnya manajer Maurichio Pocchetino lebih menyukai Dybala bergabung dalam skuat utamanya musim ini. Kendati Barcelona siap meminjamkan Coutinho pada musim ini dengan dimusim depan dengan harus mempermanenkannya. Rupanya Spurs dilaporkan lebih serius untuk mendatangkan Paulo Dybala. Bahklan Juventus sudah setuju melepas penyerang asal Argentina itu dengan biaya transfer mencapai 70 juta poundsterling.

Manajemen Spurs hanya akan menyelesaikan kesepakatan terhadap perwakilan Dybala dan membujuknya agar mau bergabung dengan Tottenham pada musim panas ini. Akan tetapi kabarnya transfer ini berpotensi gagal dikarenakan Paulo Dybala terikat dengan Image rights bagkan ia juga harus mendapatkan hukuman dengan berupa denda. Mereka juga menambahkan jika Image rights ini lah yang membuat Manchester United tidak tertarik lagi untuk mendatangkan Dybala. Karena secara komersial MU dapat dirugikan dan tidak akan mendapatkan untung dalam penjuaran Jersey Dybala nantinya.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita Terbaru dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *