Mantan Pemain MU Ini, Salahkan Louis Van Gal Karena Kariernya Hancur Lebur di MU

Supermanica.info – Mantan pemain Manchester United, yang kini membela Real Sociedad yaitu Adnan Janujaj mengungkapkan jika dirinya benar-benar tidak habis pikir apa yang telah dilakukan oleh Louis Van Gal yang membuat kariernya hancur di Manchester United. Ia merasakan jika pelatih asal Belanda itulah yang membuat dirinya menjadi tersingkir dari Manchester United karena tidak bisa mempertahankan performanya.

Adnan Janujaj merupakan pemain asli Akademi MU, ia menjadi pemain muda yang mencuri perhatian ketika MU masih dlatih oleh David Moyes. Janujaj bahkan berhasil menembus tim utama Setan Merah dan di andalkan dilini sayap United.

Sayangnya dengan dipecatnya David Moyes, dan datangnya Louis Van Gal masa depan Janujaj juga hancur lebur. Ia pun sering berada dibangku cadangan karena tidak mendapatkan kepercayaan bermain dalam skuat utama kala dilatih Van Gal. Ia bahkan sempat beberapa kali dipinjamkan dan pada saat di Real Sociedad MU harus melepasnya dengan status permanen.

Adnan Janujaj juga begitu percaya jikalau Van Gal tidak melatih Manchester United ia pasti tidak akan mengalami hal tersebut, dan harus angkat kaki dari Manchester United.

”Saya sudah berada di Manchester sejak saya kecil, saya besar disana.”

”Saya sudah merasakan ada peningkatan level ketika masih dilatih oleh David Moyes. Namun ketika Van Gal, datang semuanya berubah. Saya juga memiliki hungan yang kurang baik dengannya. Saya tidak mendapatkan kepercayan untuk bermain itu akan sangat sulit untuk membuat anda menjadi lebih baik, dia membuat anda menjadi buruk.”

Tulisan ini dipublikasikan di Berita Terbaru dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *