Lukaku : Saya Selalu Mendapatkan Kritikan Ketika MU Tidak Menang!

Supermanica.info – Mantan penyerang Manchester United yang kini sudah berseragam Inter Milan Romelu Lukaku langsung murka dengan perlakuan klub kepadanya. Ia merasa manajemen MU tidak adil dalam memperlakukan dirinya. Lukaku sendiri menilai jika sikap para petinggi klub tidak memberikan perlindungan kepada dirinya dan terus membiarkan kritikan terus mengalir deras, padahal ia bukan satu-satunya pemain yang bermain buruk pada musim lalu.

Lukaku sendiri sudah memutuskan bergabung dengan Inter Milan, ia mendapatkan kontrak tiga musim bersama I Nerazzuri dan gaji mencapai 300 ribu pounds per pekan. Keinginan Lukaku untuk bermain dengan Inter karena ia sudah meraskan jika ia tidak bisa berkembang bersama Manchester United dan dirinya lebih baik memutuskan pergi.

Tidak hanya pasal itu, ia juga tidak mendapatkan jam bermain yang layak dari manajer Ole Gunnar Solskjaer. Ia lebih banyak duduk di bangku cadangan menjelang musim berakhir. Dan sang penyerang pun merasa kesal dengan kesempatan yang dirinya dapatkan di klub.

Sang penyerang sendiri membeberkan bobrok manajemen MU yang ia nilai tidak memberikan ketenangan di skuat tim. Ia merasa tidak betah sejak musim lalu dan merasa klub memang sudah tidak menginginkannya.

Rupanya Lukaku sendiri benar-benar menerima kritikan yang dilayangkan kepadanya karena tidak bermain baik. Namun ia sudah kelanjur sakit hati dengan bagaimana klub tidak mendampingi dirinya ketika ia mendapakan serangan bertubi-tubi sehingga ia merasa sudah saatnya untuk pergi dari Old Trafford.

Lukaku pun mengungkapkan jika dirinya Paul Pogba dan juga Alexis Sanchez akan menjadi sasaran tembak kritikan jika klub tidak berhasil memenangkan laga. Ia juga merasa jika pemain lain yang bermain lebih buruk tidak mendapatkan kritikan.

”Saya merasa kecewa dengan perlakuan itu, ketika kami kalah atau tidak bisa berhasil memenangkan pertandinga. Saya atau Paul maupun Alexis akan mendapatkan itu kami bergiliran untuk mendapatkan sasaran kritikan itu. Padahal bukan hanya saya yang bermain tidak bagus pada musim lalu. Saya mencetak 15 gol dan saya menjadi pemain yang begitu tidak berharga disana.” ujar Lukaku.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita Terbaru dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *