Cristiano Ronaldo : Saya Sangat Menghormati Zidane, Dia Adalah Yang Terbaik

Supermanica.info – Eks penyerang Real Madrid yang kini tengah membela Juventus, Cristiano Ronaldo memberikan pujiannya kepada Zinedine Zidane. Ronaldo merasa jika Zidane masih tetap merupkan salah satu pelatih terbaik di dunia. Ronaldo juga membahas hubungannya denagn Entrenador asal Prancis itu.

Seperti yang kita ketahui ketika Cristiano Ronaldo masih membela Real Madrid dan dilatih oleh Zinedine Zidane. Keduanya menjadi sosok yang berpengaruh dalam keberhasilan Madrid menjuarai ajang Liga Champions selama tiga musim berturut-turut. Tak lantas keduanya merupakan yang terbaik dalam bidangnya masing-masing yakni pemain dan pelatih.

Zidane sendiri sempat rehat sejenak dalam melatih ketika Madrid menjuarai ajang Liga Champions 2018 yang lalu. Ronaldo juga memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabue dan memilih Juventus sebagai tujuan karier selanjutnya. Kepergian keduanya sempat membuat Loss Galaticos harus berpuasa gelar pada musim lalu sehingga membuat Zidane pun kembali untuk menangani Real Madrid.

Ronaldo sendiri masih mendukung Zidane untuk mengembalikan wajah Madrid untuk menjadi tim yang bisa memenangi banyak trofi juara pada musim ini. Ronaldo sendiri ketika masih membela Real Madrid menjadi pemain yang tidak pernah tergantikan untuk membobol jala lawan. Ia bahkan menjadi pemain pembeda setiap dibutuhkan dalam laga penting. Kepergian bintang asal Portugal membuat lini serang Real Madrid menjadi tumpul.

”Saya merasakan kepercayan diri saya bukan kerena motivasi saya sendiri, itu tidak cukup. Karena peran pelatih dan juga rekan-rekan setim juga berdampak akan hal itu.” terang Ronaldo.

”Saya pikir Zidane seorang yang bisa membuat saya Special ketika membela Madrid.  Dan anda merasakan anda adalah bagian paling penting untuk tim yang anda bela.”cetus pemain berusia 34 tahun.

Cristiano Ronaldo juga mengungkapkan jika Zidane masih aktif bermain bola, ia menjadi pemain yang begitu mengaguminya. Sebab Zidane adalah pemain terbaik dunia pada eranya hal itu membuatnya memberikan rasa hormat kepada sosok asal Prancis sebagai pelatih.

”Saya begitu menghormatinya, dia banyak memberikan bantuan kepada saya. Namun bekerja dengannya menjadi saya lebih menghormatinya sebagai pelatih.”

Tulisan ini dipublikasikan di Berita Terbaru, Hotnews dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *