Pemain Muda Bertalenta Milik Manchester United, Mengerikan!

Pemain Muda Bertalenta Milik Manchester United, Mengerikan!

supermanica.info – Manchester united terbilang sukses dalam melakoni 4 pertandingan pramusim 2019/20. Tercatat juga mereka hanya kebobolan 1 gol saja dalam 4 pertandingan tersebut.

Dilansir dari Liputan6.com, Manchester united berhasil membukukan 4 pertandingan diantaranya :

  • Perth Glory (2-0)
  • Leeds United (4-0)
  • Inter Milan (1-0)
  • Tottenham Hotspur (2-1)

Kesuksesan Manchester united dalam International Champions Cup kali ini tidak terlepas dari para pemain mudanya. Bahkan bisa dilihat dari keseluruhan pertandingan tersebut MU lebih banyak bertumpu kepada pemain muda berbakatnya.

Ole Gunnar Solskjaer juga mengatakan bahwa sudah saatnya Manchester united lebih memperhatikan para pemain mudanya dan lebih banyak memberikan kesempatan agar berpeluang meningkatkan kualitas permainannya.

Beberapa pemain muda yang diprediksi bakal cemerlang bersama Manchester United, yakni.

Tahith Chong

Pemain berkebangsaan Belanda ini mendapat kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer semasa tur pramusim. Meskipun Chong hanya dimainkan sebagai pemain pengganti, namun kinerja dari Tahith chong dapat dikategorikan sebagai pemain muda bertalenta masa depan.

Chong sendiri telah direkrut Manchester United pada 2016 yang lalu, Selain itu ia juga telah mendapatkan posisi di timnas belanda u-21 meskipun pada saat itu usianya hanya berkisar 19 Tahun.

Angel Gomes

Pemain berusia 18 Tahun ini juga mendapatkan kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer untuk menempati posisi sayap kanan. Bermain dengan indah, Angel Gomes mampu menyumbangkan satu gol kala Manchester United bertemu dengan Tottenham Hotspur.

Banyak yang menilai pemuda ini memiliki banyak bakat diantaranya kecepatan dan kelincahan yang mirip dengan Sterling. Jika saja Ole Gunnar Memberikan kepercayaan terhadap Gomes, mungkin pemain ini akan menjadi suksesor Nani.

Mason Greenwood

Bintang muda milik Manchester United ini berhasil merebut hati Ole Gunnar Solskjaer kala berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Menempati posisi striker sangat membantu greenwood mengasah kemampuannya untuk menjadi tumpuan masa depan MU.

Ole Gunnar Solskjaer melihat bakat yang dimiliki bocah berusia 17 Tahun ini, sehingga menugaskan marcus Rashford untuk menjadi partner duetnya dalam lini penyerangan setan merah.

“Saya melihat kemampuan yang luar biasa di dalam diri Mason, memang diusia yang dini ini sangat penting untuk terus mengasah kemampuan kita, saya percaya ini adalah peluang bagus untuk dirinya” Ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita Terbaru dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *